Binkam

Polres Bima Kota Taklukkan Dit Samapta dengan Skor 3-0 dalam Perebutan Juara Ketiga Turnamen Voli Kapolda Cup

14
×

Polres Bima Kota Taklukkan Dit Samapta dengan Skor 3-0 dalam Perebutan Juara Ketiga Turnamen Voli Kapolda Cup

Share this article

Mataram, NTB (25 Juni 2024) – Turnamen Bola Voli Kapolda Cup, yang diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, terus bergulir dengan semangat tinggi di Lapangan Bola Voli Bharadaksa Polda NTB Bener Meriah. Hari ini, pertandingan semifinal memperebutkan posisi ketiga mempertemukan dua klub tangguh, yaitu Polres Bima Kota melawan Dit Samapta.

Pertandingan yang digelar pukul 08.00 WIB tersebut berakhir dengan kemenangan gemilang bagi tim Polres Bima Kota, yang berhasil menaklukkan Dit Samapta dengan skor telak 3-0. Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan jalannya pertandingan yang menunjukkan dominasi Polres Bima Kota sejak set pertama.

Pada set pertama, Polres Bima Kota mendominasi lapangan dan menutup set dengan skor 25-20. Kemenangan berlanjut di set kedua, di mana Polres Bima Kota kembali unggul dengan skor 25-21. Set ketiga menjadi penentu kemenangan dengan Polres Bima Kota menunjukkan performa terbaiknya, mengakhiri set dengan skor 25-17.

Dengan hasil akhir 3-0, Polres Bima Kota berhasil menempati posisi ketiga dalam Turnamen Kapolda Cup tahun ini, sementara Dit Samapta harus puas di posisi keempat. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh semangat, menunjukkan kualitas permainan yang tinggi dari kedua tim.

Adapun laga final turnamen ini akan digelar pada hari Selasa, 25 Juni 2024, yang akan mempertemukan klub Sat Brimobda melawan Polres Sumbawa untuk memperebutkan posisi juara pertama. Turnamen Bola Voli Kapolda Cup ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana mempererat hubungan melalui olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *