Binkam

Wujud Syukur Kepada Allah SWT, Polsek Bolo Polres Bima Salurkan Bansos di HUT Bhayangkara ke-78 Bagi Warga Kurang Mampu dan Lansia

11
×

Wujud Syukur Kepada Allah SWT, Polsek Bolo Polres Bima Salurkan Bansos di HUT Bhayangkara ke-78 Bagi Warga Kurang Mampu dan Lansia

Share this article

Bima, NTB (22/6) – Menyambut Hari Bhayangkara, ke -78 Tahun 2024, Kepolisian Sektor Bolo Polres Bima Polda NTB bersama Bhayangkari Ranting Bolo berbagi Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga diwilayah tersebut.

Pemberian Bantuan Sosial itu, dilaksanakan di beberapa Desa diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten dan di pimpin langsung Kapolsek Bolo Iptu Nurdin didampingi oleh ketua Bhayangkari ranting Bolo dan personel Polsek Bolo.

Paket bansos tersebut di bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta Lansia di beberapa Desa diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima secara doro to dor Jum,at (21/06/24) sekira pukul 10.00. WITA.

Bansos ini terang Kapolsek adalah merupakan inisiatif sumbangan sukarela dari jajaran atau personil Polsek Bolo Polres Bima

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur Polri kepada sang pencipta di HUT Bhayangkara ke-78.

“Semoga apa yang kamu lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima Bansos, berterimakasih kepada pihak Kepolisian Polsek Bolo Polres Bima.

Masyarakat mendoakan semoga dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik serta tetap dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Morowali tetap Kondusif, dan Polri makin presisi merakyat,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *