Binkam

TNI-POLRI Bersinergi Jaga Kamtibmas Kota Bima Melalui Patroli Gabungan

41
×

TNI-POLRI Bersinergi Jaga Kamtibmas Kota Bima Melalui Patroli Gabungan

Share this article

Kota Bima, NTB (12/5) – Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Bima, TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) menjalankan kegiatan Patroli Gabungan pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 21.30 WIB. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen bersama untuk memastikan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan) tetap terjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.H., menjelaskan bahwa Patroli Gabungan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bima. Patroli tersebut menyasar titik-titik strategis di kota tersebut, termasuk pusat keramaian, objek vital, dan daerah yang rawan gangguan Kamtibmas.

“Dengan melaksanakan kegiatan ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas, gangguan keamanan, dan menjaga kondusifitas di wilayah Kota Bima,” ujar Kapolres.

Patroli Gabungan TNI-POLRI kembali dilaksanakan dengan menyasar titik-titik strategis di Kota Bima. Upaya ini bertujuan untuk memastikan bahwa Kota Bima tetap aman dan kondusif bagi seluruh masyarakatnya.

Sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kota Bima dinilai patut diapresiasi dan perlu terus ditingkatkan. Dengan kerjasama yang baik antara kedua institusi ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di Kota Bima dapat terjaga dengan baik, memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk berkembangnya berbagai aktivitas sosial dan ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *