Binkam

Totalitas Polsek Woha Pasca perselisihan Antara Desa Penapali dan Dadibou, Laksanakan Patroli Hingga Dini Hari

38
×

Totalitas Polsek Woha Pasca perselisihan Antara Desa Penapali dan Dadibou, Laksanakan Patroli Hingga Dini Hari

Share this article

Bima, NTB (09/4) – Totalitas demi terwujudnya Sitkamtibmas diwilayah hukumnya Polsek Woha polres Bima Polda rutin melaksanakan patroli dialogis dan patroli pengamanan pasca terjadinya perselisihan antara Dadibou dan Penapali.

Patroli dialogis dan sambang dengan memberikan himbauan kepada Dua warga Desa yang selisih paham itu terus dilaksanakan.

Seperti pada Kamis 04/04/24 sekira pukul 16.00. WITA Regu II SPKT Polsek Woha yang di kendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH menyambangi warga kedua desa dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Demi terwujudnya situasi Kamtibmas Patroli rutin dilaksanakan mulai dari pagi Malam hari bahkan menjelang subuh tujuan agar masyarakat kedua Desa bisa hidup rukun dan Damai

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kapolsek Woha AKP Sudirman SH, pihaknya melakukan hal itu agar masyarakat dapat kembali rukun seperti sediakala.

“Kami akan berupaya untuk melakukan berbagai upaya demi tercapainya keharmonisan kedua Desa yang masih serumpun itu” Kata Kapolres.

Untuk biru Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat kedua Desa agar tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Woha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *