Binkam

Sat Binmas Polres Bima, Pasang Pamflet Penerimaan Taruna dan Taruni AKPOL T.A. 2024

7
×

Sat Binmas Polres Bima, Pasang Pamflet Penerimaan Taruna dan Taruni AKPOL T.A. 2024

Share this article

Bima, NTB (01/4) – Kepolisian resor Bima Polda melalui Sat Binmas melaksanakan pemasangan Stiker/ Pamflet penerimaan Calon Taruna dan Taruni Akpol Kamis 28/03/24 sekira pukul 11. 00. WITA

Pemasangan Stiker/ pamflet tersebut di laksanakan di beberapa tempat seperti kantor Desa, gedung olah raga serta tempat strategis lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan cara atau langkah Kepolisian resor Bima dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat terkait penerimaan Taruna dan Taruni Akpol T.A. 2024.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK , melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bagi yang berminat untuk menjadi Anggota Polri dapat mengakses di website resmi Polri di : www.penerimaan.polri.go.id atau untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dapat langsung ke Polres Bima di Bagian Sumber Daya (Bag SDM).

“Pamflet tersebut berisikan syarat dan ketentuan yang harus di persiapkan untuk menjadi anggota Polri/ Akademi Kepolisian”. Ujarnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung kasat Binmas Iptu Sumardin, didampingi Ps. Kanit Binkamsa Aiptu Buyuhardi, Ps. Kanit Bhabintamtibmas Aipda Mabrur dan Baurmintu Briptu Samsu Dial Hikami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *