Binkam

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Sambang Duka

8
×

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Sambang Duka

Share this article

Bima, NTB (31/3) – Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Polmas (Polisi Masyarakat) di Desa atau Kelurahan bertugas melaksanakan kunjungan / sambang dengan tujuan untuk lebih dekat kepada warganya dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas, salah satunya Sambang Duka.

Hal itu diimplementasikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Donggobolo Polsek Woha Polres Bima Polda NTB, Kecamatan Woha Kabupaten Bima melaksanakan sambang Duka kepada salah satu Warga Binaannya yang meninggal almarhum H. M. Noor bin Mbojo pada Rabu 27/03/24 sekira pukul 10.00. WITA.

“Kegiatan Sambang Duka yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Donggobolo tersebut merupakan bentuk empati kedekatan emosional dan hubungan baik antara Polri dan warga masyarakatnya”.ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Bripka M. Saleh selaku bhabinkamtibmas mewakili seluruh personel Polres Bima mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.

Tidak hanya itu, Bripka M. Saleh juga ikut menandu Jenazah Almarhum hingga ke tempat peristirahatan terakhir Almarhum di TPU Desa setempat.

Dalam kesempatan itu juga M. Saleh menghimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan Masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu keluarga almarhum mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang turut membantu dengan Ihklas serta langsung ikut mengurus pemakaman almarhum hingga mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *