Binkam

Polsek Langgudu Polres Bima Kota Lakukan Jumat Curhat di Desa Doro oo

13
×

Polsek Langgudu Polres Bima Kota Lakukan Jumat Curhat di Desa Doro oo

Share this article

Kota Bima NTB (29/3) – Kapolsek Langgudu, AKP Rus’an, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Wilkum Polsek Langgudu. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Kapolri yang bertujuan membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan, tanggapan, serta pengaduan terkait permasalahan kamtibmas, Jum’at 29 Maret 2024.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, usul, dan saran terkait persoalan yang terjadi di sekitar Wilayah Hukum Polsek Langgudu serta untuk menyerap keluhan-keluhan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Langgudu, AKP Rus’an, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir serta memberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran.

Salah satu tokoh masyarakat, Saudara Kasim, selaku perwakilan masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Langgudu atas kunjungan dan menyampaikan saran serta masukan. Dia menyatakan keprihatinannya terhadap maraknya kenakalan remaja di Desa Doro oo yang meresahkan masyarakat. Saudara Kasim meminta Polsek Langgudu untuk melakukan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Langgudu, AKP Rus’an, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dan berjanji untuk melakukan patroli malam di Desa Doro oo guna mencegah terjadinya kenakalan remaja. Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya orang tua, untuk mengawasi pergaulan anak-anak agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.

Pertemuan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat dan Polsek Langgudu untuk saling berbagi informasi terkait kriminalitas dan menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada permasalahan yang perlu diselesaikan untuk menjaga kondusifitas wilayah. Semoga amal perbuatan yang dilakukan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *