Binkam

Polres Bima Kota Polda NTB, Mengintensifkan Patrol Jelang Sahur

6
×

Polres Bima Kota Polda NTB, Mengintensifkan Patrol Jelang Sahur

Share this article

Kota Bima, NTB (28/3) – Polres Bima Kota Polda NTB mengintensifkan patroli, terutama jelang sahur, di sejumlah lokasi yang dianggap memiliki kerawanan. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadan.

Kegiatan patroli yang diintensifkan mencakup tiga waktu kegiatan padat aktivitas, yaitu Ngabuburit, Tarawih, dan jelang sahur. Hal ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilakukan selama Bulan Ramadan 1445 H dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian untuk mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi di lapangan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama Bulan Ramadan 1445 H.

“Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara personil Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Nasrun, Kamis pagi (28/3/2024).

Patroli rutin baik siang maupun malam dilaksanakan oleh jajaran Polres Bima Kota sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ini merupakan wujud nyata dari Polri yang selalu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *