Binkam

Polsek Ambalawi Polres Bima Kota Bagi-Bagi Ratusan Paket Takjil Berbuka pada Pengendara

11
×

Polsek Ambalawi Polres Bima Kota Bagi-Bagi Ratusan Paket Takjil Berbuka pada Pengendara

Share this article

Kota Bima, NTB (27/3) – Polsek Ambalawi Polres Bima Kota tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga menyebarkan kebaikan dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Ambalawi.

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ambalawi dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Ambalawi serta Ketua Bhayangkari Ranting Ambalawi beserta anggota Bhayangkari.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun.Berbagi takjil pada pengendara berlangsung di Depan Mako Polsek Ambalawi pada Selasa, 26 Maret 2024 sore tadi.

Sebanyak 300 paket takjil disiapkan untuk masyarakat yang akan berbuka puasa, baik bagi pejalan kaki maupun pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Lintas Ambalawi-Wera di depan Mako Polsek Ambalawi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan personel Polsek Ambalawi juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat yang melintas, serta mengingatkan agar berhati-hati dalam perjalanan untuk tiba di rumah dengan selamat.

Setelah pembagian takjil, pada pukul 18.16 WITA, Kapolsek Ambalawi beserta anggota dan Bhayangkari melaksanakan buka puasa bersama di Mako Polsek Ambalawi, diikuti dengan sholat maghrib berjamaah di musholah Almahdini Polsek Ambalawi.

Masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Ambalawi, anggota Polsek, dan Bhayangkari atas kepedulian mereka terhadap sesama dengan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi kebaikan dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *