Binkam

Bersama Bhayangkari, Polsek KP3 Bandara SMS Bima Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

9
×

Bersama Bhayangkari, Polsek KP3 Bandara SMS Bima Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Share this article

Bima, NTB (27/3) – Polsek KP3 Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima Polres Bima Polda NTB bersama Ibu-Ibu Bhayangkari, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan depan Mako Polsek KP3 Bandara SMS Bima Minggu 24/03/24 sekira pukul 17.00. WITA.

Kapolsek KP3 Bandara SMS Bima AKP Guntur , menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program bulan Ramadan mereka, sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.

Lebih lanjut, AKP Guntur menjelaskan bahwa pembagian takjil dilakukan di jalan raya depan Mapolsek, dengan sasaran warga yang masih dalam perjalanan menjelang buka puasa, termasuk pengendara sepeda motor,sopir mobil.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menyemarakkan Ramadan dengan mendekatkan diri kepada masyarakat secara langsung.

“Dengan pembagian takjil ini, kita berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat semakin dirasakan, semakin dicintai, dan dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman dalam bulan Ramadan,”Kata Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat, terlihat dari interaksi yang hangat antara masyarakat dengan personel Polsek KP3 Bandara SMS Bima.

“Semoga takjil yang kita berikan menjadi berkah dan sedikit membantu masyarakat untuk persiapan berbuka,” Ujarnya.

Setelah pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar personel Polsek KP3 Bandara SMS Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *