Binkam

Menjelang Berbuka Puasa Polsek Belo dan Pengurus Bhayangkari Ranting Belo Bagikan Takjil Berbuka Puasa Bagi Pengguna Jalan

8
×

Menjelang Berbuka Puasa Polsek Belo dan Pengurus Bhayangkari Ranting Belo Bagikan Takjil Berbuka Puasa Bagi Pengguna Jalan

Share this article

Bima, NTB (26/3) – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolsek Belo Polres Bima Polda NTB Iptu Zulkifli SH bersama personil dan Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan pengendara yang berlangsung di depan Mapolres Belo Sabtu 23/03/24 sekira pukul 17.00. WITA Sore.

Kegiatan itu dilaksanakan di bulan Ramadhan 1445 hijiriah/tahun 2024 masehi, dan menjelang berbuka puasa yang diikuti sejumlah personil Polsek Belo dan Ketua Ranting Bhayangkari bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Belo .

“Kami memberikan takjil gratis kepada pengendara dan masyarakat yang melintas”. Kata Iptu Zulkifli SH.

lebih lanjut Iptu Zulkifli SH mengatakan ratusan takjil yang diberikan ini berupa makanan dan minuman siap saji yang disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.

Di tempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bima dan Polsek jajaran kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan.

“Takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan ganjaran pahala”. Ucap Kapolres mengutip Adib.

Tidak lupa personel Polsek Belo menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengucapkan selamat berbuka puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *