Binkam

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Berhasil Amankan Penadah Handphone, Pelaku Pencurian Masih Dalam Buruan

7
×

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Berhasil Amankan Penadah Handphone, Pelaku Pencurian Masih Dalam Buruan

Share this article

Kota Bima, NTB (24/3) – Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata mengingatkan para pelaku pencurian handphone untuk segera menyerahkan diri, karena tindakan kooperatif akan lebih dihargai daripada harus ditangkap dengan paksa. Pernyataan ini disampaikan melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun terkait kasus pencurian handphone yang saat ini sedang diburu oleh Tim Puma 2.

Tim Puma 2, yang dipimpin oleh Katim Aiptu Hero Suharjo beserta anggotanya, tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian handphone yang melakukan aksi kejahatannya saat korban sedang berbelanja mie gerobak di sekitar area ASI Mbojo.

Berdasarkan laporan korban, Tim Puma 2 segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap kasus tersebut. Hasilnya, seorang terduga penadah handphone tersebut, yang membeli barang curian melalui penjualan online Facebook, telah berhasil diamankan.

Menurut Iptu Punguan Hutahean, terduga penadah tersebut mengakui telah membeli handphone hasil curian dengan harga Rp 2,5 juta. Saat ini, terduga penadah bersama barang bukti handphone yang diamankan sedang menjalani proses interogasi lebih lanjut untuk pengembangan kasus ini.

Dalam rangka memberantas kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat, Kapolres Bima Kota mengajak semua pihak untuk bekerja sama dan memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan pelaku pencurian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *