Binkam

Polsek Rastim Polres Bima Kota Amankan Perayaan Wafat Isa Almasih di Gereja Santo Yusuf Raba

9
×

Polsek Rastim Polres Bima Kota Amankan Perayaan Wafat Isa Almasih di Gereja Santo Yusuf Raba

Share this article

Kota Bima, NTB (24/3) – Pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2024, sekitar pukul 08.00 WITA, Polsek Rastim Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka perayaan Wafat Isa Almasih di Gereja Katolik Santo Yusuf Raba, Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh P.S. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun atas nama Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, disebutkan bahwa anggota Polsubsektor Raba Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota telah ditugaskan untuk menjaga keamanan selama perayaan tersebut.

Kegiatan ibadah di Gereja Katolik Santo Yusuf Raba berjalan lancar dan tertib, dengan personil kepolisian yang tersiagakan mampu menjaga situasi kondusif selama acara berlangsung. Tidak terdapat gangguan atau insiden yang signifikan selama pelaksanaan perayaan.

Hal ini menunjukkan kerja sama yang baik antara kepolisian dan pihak gereja dalam memastikan kelancaran dan keamanan perayaan agama bagi umat Katolik. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan damai serta memberikan kedamaian bagi seluruh umat yang hadir dalam perayaan Wafat Isa Almasih tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *