Binkam

Beramal di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sanggar Laksanakan Bhakti Religi di Masjid Al-Munawar

12
×

Beramal di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sanggar Laksanakan Bhakti Religi di Masjid Al-Munawar

Share this article

Bima, NTB (24/3) – Bhakti Religi membersihkan Masjid di bulan suci Ramadhan dilaksanakan oleh personel Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB.

Bersih-bersih tersebut berlangsung di Masjid Al-Munawar Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima pada Jum,at 22/03/ 24.

Kegiatan yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan Sholat Jum,at sekira pukul 08.00. WITA dipimpin oleh Kapolsek Sanggar Ipda Eric As Ary dan melibatkan pengurus Masjid serta masyarakat setempat.

Terlihat anggota Polsek Sanggar dan masyarakat bahu membahu membersihkan masjid mulai dari halaman hingga sudut sudut masjid.

Tujuannya adalah agar masjid tersebut indah dan rapi sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan kegiatan itu merupakan Amal kita di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain itu Kata Adib, hal itu juga merupakan wujud nyata kedekatan masyarakat dengan Polri dengan tujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu pengurus Masjid Al-Munawar Munawar mengucapkan terimakasih kepada personel Polsek sanggar yang peduli dengan keberhasilan tempat ibadah.

Semoga apa yang dilaksanakan menjadi amalan serta menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT. Uapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *