Binkam

Binrohtal, Tingkatkan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Gelar Yasin dan Do,a Bersama

12
×

Binrohtal, Tingkatkan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Gelar Yasin dan Do,a Bersama

Share this article

Bima, NTB (23/3) – Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) rutin setiap hari Kamis sebagai bagian dari rangkaian kegiatan spiritual dalam bulan suci Ramadan.

Kali ini, kegiatan Binrohtal berupa baca Yasin dan doa bersama dilaksanakan di Masjid At-taubah Polres Bima dan di Pimpin oleh Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar Kamis, 21 Maret 2024. Sekira pukul 08.30.Wita.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para personel Polres Bima berkumpul untuk membaca Yasin dan berdoa bersama, mengharapkan ampunan, rahmat, dan berkah dari Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polres Bima dalam memperkuat spiritualitas dan keimanan anggota serta mempererat silaturahmi di antara mereka.

Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyatakan pentingnya menjaga spiritualitas dan kebersamaan di tengah-tengah tugas-tugas yang diemban oleh para personel.

“Kegiatan Binrohtal ini bukan hanya sekadar Bimbingan Rohani, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan, ketakwaan, dan keimanan kita sebagai anggota Polres Bima ,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasi Humas pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan moralitas di dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Diharapkan, kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan secara rutin ini akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi para anggota Polres Bima tetapi juga bagi keseluruhan institusi dan masyarakat di sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *