Binkam

Modus Pesta Miras, Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polsek Bolo

8
×

Modus Pesta Miras, Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polsek Bolo

Share this article

Bima, NTB (22/3) – Gerak cepat personel Polsek Bolo Polres Bima meringkus terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor/ curanmor.

Kasus pencucian tersebut terjadi pada Rabu 20/03/24 sekira pukul 01/ dini hari di BTN Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kejadian berawal Korban AG L/Warga Palama Kecamatan Donggo ini diajak oleh terduga pelaku yang lebih dari satu dan salah satunya OV warga Desa Tambe Kecamatan Bolo untuk berpesta Miras.

Pesta Miras itu merupakan Motiv para terduga untuk melancarkan aksinya untuk mencuri sepeda motor Korban.

Tidak saja berpesta miras korban juga diajak oleh terduga OV untuk menginap di rumah kerabatnya, setelah pelaku berpura-pura meminjam SPM korban alih alih mengantarkan temanya.

Sekira Pukul 02.00. dini hari terduga pulang dan menyerahkan kunci kontak SPM ke korban dan korban bertanya keberadaan SPM nya Pelaku menjawab ada didepan rumah/parkir.

Dua jam kemudian tepatnya pukul 04.00 jelang Subuh korban terbangun hendak pulang namun SPM nya telah raib/hilang.

Korban melakukan pencarian namun hasilnya nihil dan korban bersama kerabatnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bolo.

Menindaklanjuti laporan itu Kapolsek Bolo Iptu Nurdin bersama Personelnya melakukan penyelidikan dan tidak lama kemudian para pelaku berhasil diamankan.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin membenarkan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pencurian.

Saat ini para terduga dan barang bukti SPM diamankan di Mapolsek Bolo untuk diproses hukum lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *