Binkam

Peduli Kasih di Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Bima Berbagai Takjil Ke Pengendara

8
×

Peduli Kasih di Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Bima Berbagai Takjil Ke Pengendara

Share this article

Bima, NTB (21/3) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB melalui Satuan Lalu Lintas Polres Bima menggelar kegiatan pembagian takjil kepada Para Pengguna Jalan dan Pengendara Roda 2 Maupun Roda 4 menjelang waktu berbuka puasa.

Pembagian takjil berbuka puasa yang dilaksanakan oleh personel satuan lalulintas tersebut berlangsung di pertigaan patung kuda taman panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima pada Senin 18/03/24 sekira pukul 17.00. WITA

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2024 sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Bima dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya Para Pengguna Jalan dan Pengendara yang berada di kabupaten Bima.

Takjil dibagikan kepada Para Pengguna Jalan, baik Pengendara maupun kepada Pejalan Kaki yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tak lupa, Para Personil Sat Lantas Polres Bima juga memberikan himbauan dan teguran kepada Para Pengguna Jalan dan Pengendara yang belum tertib dalam berkendara dijalan.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasat lantas Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K mengatakan, melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan pembagian takjil kepada Pengguna Jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Mungkin nilainya tidak seberapa, namun besar harapan kami semoga bermanfaat bagi Masyarakat.

Selain berbagi takjil, Kami juga memberikan himbauan kepada Para Pengguna Jalan dan Pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas.

Akhir kata, Melalui kegiatan ini kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Bima Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Berbuka Puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *