Binkam

Coba Kabur Saat Ditangkap, DPO Spesialis Curanmor ini Terpaksa Dilumpuhkan Tim Puma 2 Polres Bima Kota

8
×

Coba Kabur Saat Ditangkap, DPO Spesialis Curanmor ini Terpaksa Dilumpuhkan Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (20/3) – Tim Puma 2 yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Jonathan Hutahuruk bersama Katim Iptu Hero Suharjo berhasil menangkap DPO curanmor tersebut pada Minggu, 17 Maret 2024, sekitar pukul 15.30 WITA di wilayah Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Pelaku yang dikenal sebagai residivis dalam kasus pencurian sepeda motor ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua betisnya karena mencoba kabur saat ditangkap.

Kabar penangkapan ini disampaikan oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reserse Kriminal Iptu Punguan Hutahean pada pagi hari Senin, 18 Maret 2024.

Penangkapan ABD alias CK merupakan hasil dari fokus dan kerja keras Unit Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota yang mengerahkan Tim Puma 2 untuk menangkapnya. Pelaku ini diduga terlibat dalam serangkaian kasus pencurian sepeda motor di berbagai tempat, sebagaimana yang dilaporkan kepada pihak berwajib.

Dalam penangkapannya, polisi berhasil menyita tiga unit sepeda motor sebagai barang bukti, termasuk yang dikendarai oleh pelaku saat ditangkap. Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses penyelidikan dan penanganan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *