Binkam

Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bolo Polres Bima Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

8
×

Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bolo Polres Bima Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Share this article

Bima, NTB (19/3) – Pada bulan suci ramadhan 1445 H, Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB peduli masyarakat kurang mampu dengan salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Bantuan sembako kepada warga kurang mampu disalurkan langsung oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin didampingi oleh personel Polsek Bolo dan pemerintah Desa Nggembe.

Bantuan berupa sembako itu di salurkan kepada pasangan suami istri yang tinggal gubuk perkebunan bambu wilayah Kecamatan Bolo Senin, 18/03/24 sekira pukul 14. 00. WITA.

“Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Di bulan Suci Ramadhan ini sudah barang tentu kita saling berbagi jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi warga yang kurang mampu secara ekonomi Imbuhnya.

Menurut Orang Nomor satu dijajaran polres Bima Iptu, hakikatnya puasa adalah bagaimana kita ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara yang kurang dan semoga bisa sedikit mengurangi beban saudara kita serta menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT Kata Kapolres.

Penyaluran bantuan sosial ini yang dilakukan kali ini juga sekaligus bertujuan untuk bersilaturrahmi bersama warga masyarakat dan juga menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Polri dari pasutri penerima sembako atas bantuan yang diberikan dan akan dimanfaatkan dengan baik, Ujar M. Taher dan istrinya dengan mata berkaca-kaca.

“Kegiatan Bantuan Sosial yang diserahkan oleh Polsek Bolo merupakan bantuan sosial di bulan Ramadhan dari Polres Bima sebagai upaya menebar kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, ” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *