Binkam

Personel Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan dan Sholat Tarawih Bersama Masyarakat

8
×

Personel Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan dan Sholat Tarawih Bersama Masyarakat

Share this article

Bima, NTB (18/3) – Keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan menjadi prioritas utama bagi Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

Terlihat pada Sabtu 16/03/24 sekira pukul 19. 30.Wita personel Polsek Madapangga yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih.

Pengamanan tersebut dilaksanakan secara Mobile di sejumlah Masjid seperti Masjid Desa Tonda,Mpuri dan Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Sasaran kegiatan tersebut yakni, mencegah adanya balapan liar, petasan/mercon, kasus 3C dan berbagai Guankamtibmas lainnya diwilayah kecamatan Madapangga.

Dalam pelaksanaannya tim patroli menghimbau kepada anak-anak agar tidak menyalakan/ bermain petasan yang dapat menggangu kekhusyukan masyarakat yang beribadah juga membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Setelah memastikan situasi aman tim patroli melaksanakan ibadah Sholat Tarawih bersama warga.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah di bulan suci Ramadhan.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai Guankamtibmas sehingga dengan kehadiran Polri masyarakat merasa terayomi Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *