Binkam

Personel Polsek Belo, Laksanakan Sholat Tarawih Bersama Masyarakat Berikan Himbauan Kamtibmas

6
×

Personel Polsek Belo, Laksanakan Sholat Tarawih Bersama Masyarakat Berikan Himbauan Kamtibmas

Share this article

Bima, NTB (18/3) – Personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB melaksanakan Pengamanan sekaligus sholat tarwih di masjid Al- Khaer bersama warga Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima Minggu malam 17/03/24 sekira pukul 19.30. WITA.

Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

“Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas,“ Ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK , sebagaimana diulas kasi humas iptu adib Widayaka.

Kegiatan tersebut diawaki oleh empat orang personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Zulkifli SH.

Personel Polsek Belo juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan pada saat bulan suci Ramadhan.

“Mari kita bersama sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.”Ujarnya.

Sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat ini merupakan langkah atau Polsek Belo memakmurkan masjid di Bulan Suci Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *