Binkam

Berkah Ramadhan Gabungan Satker Polres Bima, Bagikan Takjil Berbuka Puasa

8
×

Berkah Ramadhan Gabungan Satker Polres Bima, Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Share this article

Bima, NTB (18/3) – Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh gabungan Satker Polres Bima Polda NTB melaksanakan pembagian Takjil menjelang berbuka puasa bagi masyarakat pengguna jalan.

Minggu 17/03/24 sekira pukul 17.00. Wita bertempat di depan Mapolres Bima gabungan satuan kerja Bag OPS , Satreskoba, Siwas , dan Si Propam Polres Bima membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat.

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag OPS AKP Iwan Sugianto didampingi oleh kasat Resnarkoba Iptu Abdul Malik SH, Kasiwas, Si Propam dan pengurus Bhayangkari Cabang Bima.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Personel yang ikut dalam kegiatan itu juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, dan lainnya.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.,melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan pembagian Takjil Berbuka Puasa bagi masyarakat merupakan wujud nyata kedekatan masyarakat dengan Polri khususnya Polres Bima.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Satuan Polairud polres Bima membagikan takjil berbuka puasa bagi masyarakat pesisir, dan nelayan di perairan teluk Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *