Binkam

Polsek Sanggar Laksanakan Pemantauan Cegah Lonjakan Harga Bapok Saat Bulan Puasa

9
×

Polsek Sanggar Laksanakan Pemantauan Cegah Lonjakan Harga Bapok Saat Bulan Puasa

Share this article

Bima, NTB (17/3) – Untuk mencegah kelangkaan atau lonjakan harga sembako di wilayahnya, Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB memantau perkembangan harga sembako Sabtu 16/03/24 Sekira Pukul 09.00. WITA.

Pemantauan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggar Ipda Eric As Ary di pasar tradisional Sanggar. guna melakukan pengecekan harga sembako dan kesediaan barang.

Selain melakukan pengecekan harga sembako personel Polsek Sanggar yang dipimpin Kapolseknya juga menyampaikan pesan kepada para pedagang agar tetap menjaga keamanan dengan mengunci kiosnya dan bila terjadi sesuatu yang meresahkan segera melapor kepada kepala pasar atau ke Polsek.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan stabilitas dan persediaan barang yang cukup serta mencegah penimbunan barang pada saat bulan puasa.

“Untuk kelangkaan maupun lonjakan harga alhamdulillah tidak ada, pihak Polri khususnya Polres Bima dan Polsek jajaran akan siap memantau kenaikan bahan pokok”, ujarnya.

Sampai saat ini harga bahan pokok di pasar tradisional Sanggar terjangkau dan ketersediaan stock sembako aman hingga lebaran nanti Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *