Binkam

Tim Puma I Polres Bima Kota Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Penggelapan

11
×

Tim Puma I Polres Bima Kota Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Penggelapan

Share this article

Kota Bima, NTB (16/3) – Tim Puma I Polres Bima Kota berhasil mengamankan satu terduga pelaku beserta barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor (SPM) Vario warna merah yang terkait dengan kasus penggelapan di wilayah hukum Polres Bima Kota, Rabu, 13 Maret 2024, sekitar pukul 15.00 wita,

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa terduga pelaku yang berhasil diamankan adalah AE (23 tahun) Barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu unit SPM Vario warna merah dengan nomor identitas MH1JM4112KK492426 dan nomor mesin JN41E1491910.

Kejadian bermula pada hari Senin, tanggal 11 Maret 2024, sekitar pukul 18.30 WITA, di RT 008 RW 003 Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Pelapor, IRWAN (34 tahun), melaporkan adanya dugaan tindak pidana penggelapan yang melibatkan terlapor AE.

Tim Puma I, di bawah pimpinan Katim Puma I Aiptu Abdul Hafid S.H, melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mendapatkan informasi mengenai keberadaan terduga pelaku di RT 006 RW 003 Dusun Melati Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim segera bergerak dan berhasil mengamankan terduga pelaku AE. Selanjutnya, terduga pelaku MN, yang merupakan penadah sepeda motor tersebut, juga berhasil diamankan di RT 001 RW 001 Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Kedua terduga pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan ke Mako Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut. Penangkapan ini merupakan bukti dari kesigapan dan kerja keras Tim Puma I Polres Bima Kota dalam menegakkan hukum dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *