Binkam

Ramadhan Penuh Berkah: Polres Bima Kota Bersama Bhayangkari Cabang Bima Kota Berbagi Takjil

11
×

Ramadhan Penuh Berkah: Polres Bima Kota Bersama Bhayangkari Cabang Bima Kota Berbagi Takjil

Share this article

Kota Bima, NTB (16/3) – Di tengah indahnya Bulan Suci Ramadhan, Polres Bima Kota bersama Bhayangkari Cabang Bima Kota memanfaatkan momen tersebut untuk berbagi dan meningkatkan ketaqwaan beribadah. Dalam semangat saling berbagi dan introspeksi diri, jajaran Polres Bima Kota di bawah kepemimpinan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata dan Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, bersama dengan para Pejabat Utama Polres Bima Kota, turut serta dalam kegiatan berbagi takjil untuk para pengendara yang berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil tersebut diselenggarakan di depan Mapolres Bima Kota pada Jumat, 16 Maret 2024. Ratusan paket takjil dibagikan kepada para pengendara sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas datangnya Bulan Suci Ramadhan. Bhayangkari Cabang Bima Kota, yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Ibu Diah Yudha Pranata, juga turut berperan dalam sinergi ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin Polres Bima Kota yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Selain sebagai bentuk syukur atas berkah Ramadhan, kegiatan ini juga mengajak semua pihak untuk saling berlomba-lomba dalam melakukan amal kebaikan.

Dengan semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, Polres Bima Kota dan Bhayangkari Cabang Bima Kota berharap dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan berbagi keberkahan di bulan yang penuh magfirah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *