Binkam

Safari Ramadhan, Sat Binmas Polres Bima Berikan Himbauan Kamtibmas

9
×

Safari Ramadhan, Sat Binmas Polres Bima Berikan Himbauan Kamtibmas

Share this article

Bima, NTB (13/3) – Satuan Binmas Polres Bima Polda NTB melaksanakan safari ramadhan dengan sholat Tarawih berjamaah di Masjid At- Taqwa Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kegiatan saat bulan ramadhan ini dilaksanakan secara rutin di beberapa mushola dan masjid yang ada di Kabupaten Bima Senin, 11/03/24 sekira pukul 19.30. WITA.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK melalui Kasat Binmas Iptu Sumardin menjelaskan safari ramadhan sat Binmas Polres Bima ini akan terus dilakukan. kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kegiatan ini Kasat Binmas Iptu Sumardin yang didampingi oleh Kasiwas Polres Bima AKP Rusdin,Kapolsek Woha AKP Sudirman,Kasi Propam IPTU Sudarto, Ka SPKT IPTU Ilyas, Kades Dadi bou Abdul Azis, Tokoh agama & masyarakat Desa Dadibou.

Iptu Sumardin memberikan pesan Kamtibmas yakni, menghimbau kepada orang tua agar tidak memberikan izin kepada anak-anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada warga yang hendak berpergian untuk tidak lupa mengunci pintu, serta mematikan kompor gas untuk mencegah peristiwa yang tidak diinginkan, seperti kebanyakan dan pencurian.

“Kegiatan safari ramadhan ini akan terus dilakukan oleh petugas untuk memberikan arahan kamtibmas guna mengantisipasi konflik sosial dimasyarakat, serta memberikan himbauan untuk tetap bersinergi menjaga kamtibmas” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *