Binkam

Jaga Harkamtibmas Tetap Kondusif Jelang Ramadan, Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Cipkon

10
×

Jaga Harkamtibmas Tetap Kondusif Jelang Ramadan, Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Cipkon

Share this article

Bima, NTB (13/3) – Antisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan menjelang bulan suci Ramadhan Polres Bima Polda NTB lakukan patroli di sejumlah titik diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar menyambangi Desa Penapali dan Dadibou serta sejumlah titik yang di anggap rawan Senin 11/03/24 sekira pukul 17.00. WITA.

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasarannya mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka tim patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak tindak kejahatan menjelang Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin oleh personel polres Bima dan Polsek jajaran dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan Khusyuk.

Hingga berakhirnya kegiatan berjalan dengan lancar dan aman Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *