Binkam

Personel Sat Samapta Polres Bima Kota Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan Saat Sahur

9
×

Personel Sat Samapta Polres Bima Kota Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan Saat Sahur

Share this article

Kota Bima, NTB (12/3) – Personel Satuan Samapta Polres Bima Kota aktif melakukan patroli di wilayah hukum Polres Bima Kota guna mengantisipasi potensi gangguan ketertiban masyarakat saat bulan Ramadan. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah anak muda yang menggunakan alat musik keras dan menimbulkan kegaduhan serta potensi tawuran antar kampung.

Pada Selasa, 12 Maret 2024, pukul 03.00 WITA, personel Sat Samapta Polres Bima Kota turun ke lapangan dengan melakukan patroli di sejumlah titik strategis di pusat kota Bima, termasuk Cabang Boli dan Pasar Raba. Mereka bertugas untuk memantau situasi dan memberikan kehadiran polisi yang preventif.

Kegiatan patroli ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan. Dengan kehadiran polisi yang aktif di lapangan, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Setelah melaksanakan patroli, anggota piket penjagaan kembali ke Markas Komando Polres Bima Kota. Mereka siap sedia untuk merespons setiap situasi darurat dan memastikan kelancaran tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *