Binkam

Sergap Tanpa Kompromi: Tim Puma 1 Polres Bima Kota Gulung Pelaku Curanmor dan Penadahnya

12
×

Sergap Tanpa Kompromi: Tim Puma 1 Polres Bima Kota Gulung Pelaku Curanmor dan Penadahnya

Share this article

Kota Bima, NTB (09/3) – Tim Puma 1 Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota, di bawah komando Katim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya, kembali menunjukkan keberhasilannya dalam mengungkap dan menangkap para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, mengumumkan kesuksesan ini pada Sabtu, 8 Februari 2024 pagi ini. Tim Puma 1 berhasil mengamankan 2 terduga pelaku curanmor dan 3 terduga penadah, serta menyita 1 unit sepeda motor yang terkait dengan kasus tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polres Bima Kota yang sangat meresahkan masyarakat dan menjadi perhatian pimpinan.

Menurut Kasat Reskrim, dua pelaku yang berhasil diamankan adalah AM (33 tahun), warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima, dan RS (15 tahun), warga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Sementara itu, tiga orang yang diduga sebagai penadah juga berhasil ditangkap oleh Tim Puma 1 Polres Bima Kota terkait kasus curanmor tersebut.

Seluruh pelaku, penadah, dan barang bukti, termasuk satu unit sepeda motor, telah diamankan di Markas Komando Polres Bima Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. Ini merupakan langkah tegas Polres Bima Kota dalam menanggulangi kejahatan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

Kasus ini menunjukkan bahwa Polres Bima Kota tidak akan mengendur dalam memberantas tindak kriminalitas, dan akan terus bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *