Binkam

Pemilu 2024 di Kabupaten Bima Aman dan Damai Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., Ucapkan Terimakasih

28
×

Pemilu 2024 di Kabupaten Bima Aman dan Damai Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., Ucapkan Terimakasih

Share this article

Bima, NTB (09/3) – Seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024, dalam wilayah hukum Polres Bima berjalan lancar, aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Atas kondisi itu, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas terlaksananya pemilu di yang aman dan damai di kabupaten Bima.

“Sangat pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,”ucap Kapolres diruang kerjanya mengutip Adib Sabtu 08/03/24 sekira pukul 09.00. WITA.

AKBP Eko Sutomo juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, Penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

Apresiasi itu juga tertuang dalam pamflet yang tersebar di berbagai medsos, seperti Facebook, Tiktok, Instagram hingga grup WhatsApp”Alhamdulillah dengan mengucap syukur Pleno Tingkat Provinsi untuk Bima Kabupaten dinyatakan SELESAI & DITERIMA terimakasih seluruh jajaran kalian yang membantu dalam keberhasilan. Kalian terbaik & Solid”. isi ungkapan Apresiasi Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.,

Menurut dia, kerjasama seluruh stakeholder merupakan kunci sehingga seluruh tahapan pemilu mulai dari pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU, pendistribusian logistik pemilu, pengamanan TPS, pengamanan rekapitulasi tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi seluruhnya berjalan dengan lancar dan damai.

Orang nomor satu di jajaran Polres Bima itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghormati hasil dari proses demokrasi yang telah dilaksanakan.

Kapolres berharap tetap menjaga kerukunan dan kedewasaan berdemokrasi untuk membangun Kabupaten Bima yang lebih baik dan harmonis di masa yang akan datang.

“Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Personel TNI-POLRI yang telah bersinergi dengan baik sehingga seluruh tahapan pelaksanaan pemilu di kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan damai”. Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *