Binkam

Polres Bima Kota Polda NTB Melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Baitul Hamid

28
×

Polres Bima Kota Polda NTB Melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Baitul Hamid

Share this article

Kota Bima, NTB (08/3) – Polres Bima Kota menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Baitul Hamid, yang terletak di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bima Kota, AKP Suratno, beserta personil Satuan Binmas, Jumat tanggal 1 Maret 2024, pukul 10:00 WITA,.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Polri. Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan, keluhan, dan tanggapan terkait situasi kamtibmas di wilayah setempat.

Setelah melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama jamaah masjid yang berasal dari Kelurahan Penaraga dan sekitarnya, Kasat Binmas AKP Suratno bersilaturahmi dengan para jamaah masjid. Selama silaturahmi tersebut, beliau memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas kepada jamaah Masjid Baitul Hamid.

Kegiatan ini merupakan upaya Polres Bima Kota dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Dengan demikian, diharapkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *