Binkam

Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Gelar Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Almatsus dalam Rangka Kesipan Pengamanan Pemilu 2024

33
×

Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Gelar Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Almatsus dalam Rangka Kesipan Pengamanan Pemilu 2024

Share this article

Kota Bima, NTB (21/9) – Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, memimpin Apel Gelar Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Almatsus Polres Bima Kota berserta seluruh jajaran dalam upaya memastikan kesiapan pengamanan untuk Pemilu 2024. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas yang dihadiri oleh Waka Polres Bima Kota dan pejabat utama Polres Bima Kota.

Apel ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil Polres Bima Kota dan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilu 2024 siap secara teknis maupun operasional. Kapolres AKBP Rohadi, S.I.K, dalam sambutannya menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilihan.

“Kesiapan kita dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 sangatlah penting. Kami harus memastikan bahwa semua kendaraan dinas dan perlengkapan Polres Bima Kota berfungsi dengan baik dan siap digunakan dalam setiap situasi,” kata Kapolres AKBP Rohadi.

Setelah apel, tim pemeriksa yang terdiri dari personel Polres Bima Kota, dipimpin langsung oleh Kapolres, melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas dan peralatan khusus (Almatsus) yang akan digunakan dalam operasi keamanan Pemilu 2024. Pemeriksaan ini mencakup aspek teknis kendaraan, kelengkapan peralatan, serta kondisi fisik dan mesin kendaraan.

Kegiatan pengecekan ini juga dihadiri oleh Wakil Kepala Polres (Waka Polres) Bima Kota serta pejabat utama Polres Bima Kota. Hal ini menunjukkan komitmen Polres Bima Kota untuk memastikan bahwa semua langkah yang diperlukan telah diambil untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah mereka.

Kapolres AKBP Rohadi menegaskan bahwa Polres Bima Kota akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan pengamanan Pemilu berjalan dengan baik. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama Pemilu 2024,” tambahnya.

Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang kuat, Polres Bima Kota bertekad untuk menjaga situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024 demi terwujudnya proses pemilihan yang adil dan demokratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *