banner 728x250
Binkam  

Patroli Cipkon KRYD, Polres Bima Kota Bersama Tim Gabungan Sita Senjata Tajam dan Berbagai Jenis Miras

banner 120x600
banner 468x60

Kota Bima, NTB (18/9) – Setiap pekan pada Sabtu malam, sudah menjadi giat rutin, Polres Bima Kota bersama Tim gabungan, menggelar patroli Cipta Kondisi sebagai bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pada Sabtu malam kemarin, Polres Bima Kota bersama Tim gabungan yang dipimpin langsung Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, melaksanakan patroli Cipkon KRYD di wilayah hukum Polres Bima Kota.

banner 325x300

Hasilnya, saat berkeliling di sejumlah obyek vital, obyek wisata dan tempat yang menjadi titik keramaian kunjungan warga, didapati berbagai praktek penyakit masyarakat, seperti konsumsi miras dan kepemilikan senjata tajam.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, senin ) pagi ini.

Disebutkan Kasi Humas, personil Polres Bima Kota bersama Tim gabungan, mendapati sejumlah warga dibeberapa lokasi baik saat bersantai ria pun diatas kendaraannya, mengantongi Sajam dan berpesta miras.

Kata AKP Jufrin, berbagai jenis miras, seperti Bir Bintang, Arak dan lainnya langsung disita. Begitupun sajam, mulai dari belati, golong dan busur panah ikut disita.

“Pada sekelompok orang dan anak muda yang tengah berpesta miras, langsung dibubarkan dan minumannya disita. Begitupun berbagai Sajam ikut disita pula,”jelas Kasi Humas Polres Bima Kota.

Pada warga Waka Polres Bima Kota sambung Kasi Humas menjelaskan, mengimbau agar tidak menikmati malam akhir pekan dengan berpesta miras yang selalu menjadi pematik tindak kriminal.

Termasuk mengingatkan warga, untuk tidak membawa senjata tajam tanpa ijin, apalagi ditempat keramaian.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *