Binkam

Program Quick Wins Kapolri, Polres Bima Kota dan Seluruh Polsek jajaran Bergerak Serentak Sambangi Warga

37
×

Program Quick Wins Kapolri, Polres Bima Kota dan Seluruh Polsek jajaran Bergerak Serentak Sambangi Warga

Share this article

Kota Bima, NTB (15/9) – Program Quick Wins Jum’at Curhat yang digaungkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, terus bersemarak dan menjadi atensi khusus Polres Bima Kota dan seluruh Polsek jajaran yang ada.

Pada Jum’at (15/9/2023) pagi tadi, Polres Bima Kota dan seluruh Polsek jajaran, bergerak secara serentak di wilayah hukum masing-masing, guna menyambangi warga, mendengarkan keluh kesah, masukan dan saran pada program Jum’at Curhat.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at siang ini.

Untuk Polsek Wawo, jelas Kasi Humas, menyambangi warga di Desa Maria, guna mendapatkan masukan, saran dan harapan.

Sementara di Polsek Asakota dengan dipimpin langsung Kapolsek Iptu Hairulnurrahman bersama Waka Polsek Ipda Mirafuddin, duduk dan ngopi bareng warga di Kelurahan Jatibaru Timur.

Polsek Ambalawi pun begitu adanya, dipimpin Kapolsek Iptu Dediasnyah, bertemu warga di Desa Tolowata, guna mendapatkan masukan dan saran pula.

Hal yang sama digiatkan Polsek Kawasan Pelabuhan Bima, Kapolsek Kawasan Iptu I Made Dwi Putrayasa juga mendengarkan masukan para pelaku usaha dan para buruh serta pegiat di kawasan Pelabuhan Bima.

Seluruh Polsek jajaran lainnya pun, melaksanakan giat yang sama, dalam menyambangi warga di Jum’at Curhat kali ini.

Entry Poin dari sambang warga pada Program Jum’at Curhat ini, sebut AKP Jufrin, terkait masukan Kamtibmas, berbagai penyakit masyarakat, tindak kriminal dan lainnya yang diharapkan, dapat diatensi Polres Bima Kota dan seluruh Polsek jajaran.

“Harapan dan masukan warga tersebut, telah diterima dan dipastikan akan diatensi dengan tentunya ada sinergitas serta kerjasama seluruh elemen masyarakat,”kata Kasi Humas AKP Jufrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *