Binkam

Kapolres Bima Kota Pimpin Pembaretan 11 Bintara Remaja, Personil Baru di Polres Bima Kota

35
×

Kapolres Bima Kota Pimpin Pembaretan 11 Bintara Remaja, Personil Baru di Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (11/9) – 11 Bintara Remaja (Baja) siap bertugas menjadi bagian dari Korps Bhayangkara di Mako Polres Bima Kota.

11 Baja yang terdiri dari 2 Polisi Wanita (Polwan) dan 9 Polisi Laki-Laki (Polki) resmi menjadi personil Polres Bima Kota, setelah dilakukan upacara pembaretan yang dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Upacara pembaretan berlangsung Senin di Lapangan Presisi Mako Polres Bima  Kota,

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Korps Bhayangkara lebih khusus lagi di Polres Bima Kota.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada 11 bintara remaja di polres bima kota,semoga rekan-rekan bisa memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat demi terwujudnya polri yang presisi,”ucapnya.

Pesan Kapolres pada Baja, hindari perbuatan pelanggaran disiplin maupun pidana,”Tugas kita kedepan sangat berat oleh karena itu jaga sikap,jaga organisasi dan marwah polri,”tegas AKBP Rohadi.

Kapolres Bima Kota juga berima kasih pada Kasat Sabhara dan seluruh panitia pembaretan yang dari awal sudah melaksanakan rangkaian persiapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *