Binkam

Program Jum’at Curhat, Kapolsek Asakota Atensi Berbagai Masukan dan Harapan Warga Kolo

40
×

Program Jum’at Curhat, Kapolsek Asakota Atensi Berbagai Masukan dan Harapan Warga Kolo

Share this article

Kota Bima, NTB (09/9) – Program Jum’at Curhat terus digalakan Polres Bima Kota dan seluruh Polsek jajaran yang ada.

Program sambang warga, guna mendengarkan langsung curahan hati dan keluh kesah warga terkait kamtibmas dan berbagai penyakit masyarakat serta tindak kejahatan itu, juga digiatkan Polsek Asakota Polres Bima Kota.

Pada Jum’at (8/9/2023) pagi , Polsek Asakota yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Hairulnurrahman, duduk bareng warga di Aula Kantor Lurah Kolo Asakota.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at siang ini.

Selain warga masyarakat, program Jum’at Curhat itu dihadiri langsung Lurah Kolo, Ketua LPM Kelurahan Kolo, Ketua Karang Taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para generasi muda.

Kapolsek Asakota Iptu Hairulnurrahman menyampaikan, kegiatan Jum’at Curhat, merupakan penjabaran program dari Kapolri yang diturunkan ke jajaran dan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar keluhan atau permasalahan yang dialami warga dengan harapan dapat menekan tindak kejahatan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilkum Polsek Asakota.

Beragam poin masukan dan keluhan serta harapan disampaikan warga masyarakat Kolo yang pada intinya mengharapkan kondisi kamtibmas di wilayah Kolo aman dan kondusif.

Mulai dari masalah knalpot racing, penyakit masyarakat lainnya, termasuk miras dan narkoba serta tindak kejahatan lain, mengemuka disampaikan warga secar bergantian, guna memastikan wilayah Kolo, selalu dalam situasi aman dan terkendali.

Berbagai harapan dan masukan warga tersebut, jelas Kasi Humas, dipastikan. Kapolsek Asakota, akan ditindaklanjuti dan diatensi, tentu dilandasi kerjasama dan sinergitas antara Polsek Asakota dan tokoh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *