Binkam

Jum’at Barokah, Kapolres Bima Kota Berbagi Nasi Bungkus pada Jamaah Masjid Jabal Qubis

34
×

Jum’at Barokah, Kapolres Bima Kota Berbagi Nasi Bungkus pada Jamaah Masjid Jabal Qubis

Share this article

Kota Bima, NTB (09/9) – Indahnya berbagi di Jum’at barokah, menjadi rutinitas Polres Bima Kota, usai ibadah sholat Jum’at.

Usai sholat Jum’at berjamaah di Masjid Jabal Qubis Mako Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi langsung memimpin bagi-bagi nasi bungkus pada para jemaah sholat Jum’at, Jum’at siang ini.

Tampak keceriaan para jemaah khususnya anak-anak, saat menerima nasi bungkus usai ibadah Jum’at yang dibagikan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi disela berbagi nasi bungkus, mengucapkan berbagi nasi bungkus usai ibadah Jum’at ini, merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang ditujukan pada para jemaah di Masjid Jabal Qubis.

Berbagi nasi bungkus adalah contoh kecil yang menjadi niat dan tujuan suci Polres Bima Kota, sebagai bentuk manifestasi rasa cinta dan persaudaraan.

“Saling berbagi itu indah. Sebagai insan manusia, Polri juga mesti menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara, tentu dalam sisi humanis melayani,”tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *