Binkam

Polsek Rasbar Polres Bima Kota Patroli Sambang Minggu Kasih di Gereja Kemah Injili Ekklesia Bima

30
×

Polsek Rasbar Polres Bima Kota Patroli Sambang Minggu Kasih di Gereja Kemah Injili Ekklesia Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (28/8) – Tidak saja program Jum’at Curhat yang digalakan Polri sebagai bentuk Polri Presisi, dalam merekatkan Kamtibmas, program yang sama juga dalam bentuk Minggu Kasih setiap pekan.

Polres Bima Kota dan Polsek jajaran utamanya yang memiliki wilayah tempat ibadah umat Kristiani pun, tiap pekan memprogramkan Sambang Minggu Kasih.

Nah, pada Minggu (27/8/2023) pagi kemarin, Polsek Rasbar Polres Bima Kota, melaksanakan patroli gabungan sambang Minggu Kasih di Gereja Kemah Injili Ekklesia Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP jufrin, Minggu siang kemarin.

Piket gabungan fungsi tersebut jelas Kasi Humas, dipimpin Panit Binmas Aipda Nanang.

Dengan melaksanakan patroli Minggu kasih di tempat jamaah gereja kemah Injil ekklesia Bima untuk memastikan situasi Kamtibmas yg kondusif serta apa yg menjadi keluhan serta masukan untuk ditindak lanjuti dan situasi sampai saat ini masih aman kondusif.

Adapun pengurus Gereja yg dikunjungi jelasnya, Pengurus gereja kemah Injil ekklesia Bima, Idrus, Elsie Samuel selaku badan pengurus jemaah, Eric Jhonatan pengurus musik dan Pendeta dimon Sianturi, sth yaitu pemimpin gereja.

Para pengurus gereja menyampaikan masukan diantaranya, tetap dipantau situasi untuk kelancaran jamaah dalam melaksanakan ibadah.

Harapan pengurus Gereja dimaksud, sambung AKP Jufrin, langsung diatensi dengan memastikan prosesi ibadah Minggu di seluruh gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Rasbar, akan dipantau secara rutin dan melekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *