Binkam

TNI Polri Mengabdi, Polres Bima Kota Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

33
×

TNI Polri Mengabdi, Polres Bima Kota Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

Share this article

Kota Bima, NTB (26/8) – Pengabdian tiada henti untuk Indonesia Maju terus digelorakan di seluruh nusantara Indonesia.

Sabtu (26/8/2023) pagi ini, secara serentak seluruh Indonesia, bergerak melaksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan.

Bhakti sosial dan bhakti kesehatan tersebut dapat rangka 34 tahun pengabdian angkatan 1989 AKABRI yang digawangi Panglima TNI Laksamana Yudi Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pelaksanaan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan juga berlangsung di Mako Polres Bima Kota, ratusan warga penerima manfaat bantuan sosial berupa sembako tersebut, tampak berkonsentrasi di Tribun Parkir Mako Polres Bima Kota.

Hadir pada kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Kasdim 1608/Bima Mayor Cji Edi Gustaman, Waka Polres Bima Kota Herman, Pasimin Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Polda NTB Ipda Idrus, Kabag Ops AKP Dedi Supriadi dan Kapolsek jajaran Polres Bima Kota serta PJU dan seluruh personil Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dalam sambutannya, giat bhakti sosial dan bhakti kesehatan ini, merupakan inisiasi Panglima TNI dan Kapolri sebagai alumni AKABRI angkatan ke 34.

Tentu tujuan dari kegiatan ini katanya, sebag wujud dharma Bhakti TNI-Polri, untuk terus dekat dan bersama masyarakat.

Dua kegiatan ini, katanya, bhakti sosial yakni pemberian bantuan paket sembako pada ratusan warga yang termasuk dalam binaan masing-masing Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Kemudian Bhakti kesehatan meliputi medical check up dan donor darah.

“Jangan pernah lelah membantu masyarakat. TNI Polri lahir dan besar dari rakyat. Jadi patutlah kita mengabdi dan berbhakti pada masyarakat,”ucapnya.

Terpantau, Kapolres, Waka Polres dan Kasdim 1608/Bima, ikut mendonorkan darah buat membantu warga yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *