Binkam

Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Waka Polres Bima Kota dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Bima Kota

29
×

Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Waka Polres Bima Kota dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (26/8) – Waka Polres Bima Kota dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota di rotasi sesuai jabatan baru berdasar Keputusan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Jumat siang ini, jabatan Waka Polres Bima Kota dan sejumlah PJU lainnya, diserah terimakan dari pejabat lama pada pejabat baru.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU lingkup Polres Bima Kota tersebut, berlangsung di Lapangan Presisi Lawata Mako Polres Bima Kota dan dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Adapun pejabat yang di sertijab, Waka Polres Bima Kota dari pejabat lama Kompol Mujahidin pada pejabat baru Kompol Herman.

Kabag Ops Polres Bima Kota dari pejabat lama Kompol Nusra Nugrahan pada pejabat baru AKP Dedi Supriadi.

Kasat Lantas dari pejabat lama Iptu Abdul Rahman Virga pada pejabat baru iptu Novit Haru Prasetyo, Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Sulaiman pada pejabat baru Iptu Suratno.

Lalu, Kapolsek Sape dari pejabat lama Kompol Muslih pada pejabat baru AKP Sulaiman. Kapolsek Lambu dari pejabat lama Iptu Ruhdin pada pejabat baru Iptu Budi Rohadi, Kapolsek Rastim dari pejabat lama Iptu Suratno pada pejabat baru Ipda Suhadak, Kapolsek Asakota dari pejabat lama AKP H Syamsuddin pada pejabat baru Iptu Hairulnurrahman,

Kemudian Kasiwas dari pejabat lama AKP Dedi Supriadi pada pejabat lama AKP H Syamsuddin. Kapolsek Langgudu dari pejabat lama Iptu Kodrat pada pejabat baru Iptu Rus’an.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi pada sambutannya, mutasi jabatan di lingkungan suatu hal yang wajar dan biasa. Bahkan selalu terjadi setiap saat dal rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan karir personil, sebagai penyegaran dan kaderisasi dan optimalisasi rekam jejak jabatan perwira di lingkungan Polri.

“Pada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas selama ini di Polres Bima Kota, saya sebagai pribadi dan selaku pimpinan serta keluarga besar Polri Polres Bima Kota, menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya, atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini,”ucap AKBP Rohadi.

Dengan pengalaman tugas yang dimiliki para perwira, kedepan harap Kapolres Bima Kota, agar dapat bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru.

Sementara pada pejabat yang baru dilantik, AKBP Rohadi berharap, agar apa yang dirintis dan dilaksanakan pejabat lama, untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Inovasi dan kreativitas yang bersifat membangun harus tercipta, sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dan terciptanya kondisi keamanan yang kondusif, baik internal pun eksternal,”harap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Kapolres Bima Kota juga berharap pada pejabat baru, agar meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan instansi terkait, sehingga tercipta kesinambungan kerja pengabdian dan pelayanan terbaik pada masyarakat, bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *