Binkam

Duduk Bareng Warga Melayu, Personil Sat Narkoba Polres Bima Ingatkan Pengaruh Narkoba Sebagai Virus Berbahaya

28
×

Duduk Bareng Warga Melayu, Personil Sat Narkoba Polres Bima Ingatkan Pengaruh Narkoba Sebagai Virus Berbahaya

Share this article

Kota Bima, NTB (20/8) – Minggu pagi tadi, personil Sat Narkoba Polres Bima Kota, terus bergerak di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, sebagai pilot gerakan Kampung Bebas dari Narkoba.

Kampanye dan ajakan anti narkoba tersebut, personil Sat Narkoba, kembali menyisir para generasi milineal, agar menjauhi narkoba sebagai virus yang berbahaya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Sabtu pagi ini.

Narkoba sebut AKP Tamrin yang diwakili Kanit 2, mengingatkan bahwa penggunaan dan jual edar narkoba bukan saja berkonsekuensi hukum, lebih dari itu dapat merusak masa depan dan sendi kehidupan.

“Stop dan jauhi narkoba , untuk digunakan apalagi dijual edar, “tegas Aipda Awaluddin, menggugah warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota sebagai pilot Kampung Bebas dari Narkoba Polres Bima Kota, para personil mengingatkan warga, khususnya kaum milenial, jauhi narkoba yang sangat berbahaya.

Giat Sosialisasi dan himbauan menjauhi penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkoba terhadap Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu.

Anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota serta Ketua Pemuda setempat, jelas AKP Tamrin, melaksanakan Sosialisasi pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu dan himbauan untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba dengan menyasar warga terutama kaum milenial.

Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut dan akan membantu memberikan informasi apabila ada warga yang mengedarkan atau memakai Narkoba di wilayah Kelurahan Melayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *