Binkam

Program Quick Wins Jum’at Curhat, Polsek Rasbar Sambang Civitas SMP 6 Kota Bima

37
×

Program Quick Wins Jum’at Curhat, Polsek Rasbar Sambang Civitas SMP 6 Kota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (18/8) – Program Quick Wins Jum’at Curhat yang diprakarsai Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, betul-betul menjadi metode pelayanan dan sambang mendengar curahan hati warga yang tepat guna.

Program Jum’at Curhat tersebut, terus menjadi atensi kegiatan Polres Bima Kota beserta Polsek jajaran, sebagai wujud pendekatan humanis pada masyarakat di setiap wilayah binaan.

Pada Jum’at (18/8/2023) pagi, Polsek Rasbar Polres Bima Kota, menyambangi beberapa kelompok warga. Satu diantaranya bertandang ke SMP Negeri 06 Kota Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas, Jum’at siang ini.

Pada civitas SMPN 06 Kota Bima, para personil Polsek Rasbar, bertemu dan duduk bareng para dewan guru dan siswa setempat.

Beberapa masukan dan curhat di sampaikan para guru dan siswa yang pada poinnya, berharap pihak Polsek Rasbar, selalu berpatroli di saat-saat jam sekolah, sehingga terjaga dan terjamin Kamtibmas di wilayah sekitar sekolah.

Personil Polsek Rasbar mengapresiasi harapan kamtibmas yang disampaikan para guru dan memastikan akan menjaga dan melakukan patroli.

“Kerja sama dan sinergitas pihak sekolah dan orang tua, menjadi modal penting dalam menjaga kamtibmas dan aktivitas siswa, baik di sekolah pun di luar sekolah,”kata Kasi Humas AKP Jufrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *