Binkam

Cegah Pengaruh Narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota Sasar Para Muda di Kampung Bebas dari Narkoba Melayu

34
×

Cegah Pengaruh Narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota Sasar Para Muda di Kampung Bebas dari Narkoba Melayu

Share this article

Kota Bima, NTB (16/8) –  Cegah pengaruh dan peredaran Narkoba di Kampung Bebas dari Narkoba Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, para personil Sat Narkoba Polres Bima Kota, menyasar para muda.

Sosialisasi marathon selama sebulan ini, pada Selasa (15/8/2023), sengaja menyasar para muda di Kelurahan Melayu sebagai pilot Kampung Bebas dari Narkoba.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Selasa siang .

Giat Sosialisasi dan himbauan menjauhi penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkoba terhadap Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu, jelas AKP Tamrin, para personil yang bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan Melayu, menyambangi para muda dan langsung bertatap muka dengan Ketua Pemuda dan anggotanya.

Saat bersama para muda sebagai generasi penerus bangsa, jelas AKP Tamrin, menjelaskan terkait pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu dan himbauan untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba dengan sasaran warga masyarakat di RT.13 RW.05 Kel. Melayu Kec. Asakota Kota Bima.

Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut dan akan membantu memberikan informasi apabila ada warga yang mengedarkan atau memakai Narkoba di wilayah Kelurahan Melayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *