Binkam

Cipta Kondisi Kamtibmas, Polres Bima Kota Bersama Tim Gabungan Patroli Malam

34
×

Cipta Kondisi Kamtibmas, Polres Bima Kota Bersama Tim Gabungan Patroli Malam

Share this article

Kota Bima, NTB (13/8) – Guna memastikan kamtibmas di wilayah Kota Bima dalam keadaan kondusif, Polres Bima Kota gelar patroli bersama Tim gabungan.

Patroli gabungan KRYD pada Sabtu (12/8/2023) malam itu, melibatkan personil Makodim 1608/Bima, Brimob Batalyon C Bima, Pokdarkamtibmas dan Senkom Mitra Polri wilayah kota Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Minggu pagi ini.

Patroli gabungan malam tersebut, jelas Kasi Humas, diawali di Pos Kota Bima. Lalu mengitari kawasan wisata Pantai Amahami Kota Bima, Kelurahan Tanjung Kota Bima kemudian menuju Jalan Gajah Mada Kota Bima dan memberikan himbauan di himbauan di Paruga Nae yang mana muda mudi yg duduk dan nongkrong lalu kembali ke Pos Kota Bima.

Patroli gabungan Cipkon malam Minggu sebut Kasi Humas, yang dipimpin Wapadal Ipda Indra Saphri itu, melaksanakan patroli dengan menggunakan Ranmor roda 4 dan roda 2 dinas dengan rute Jalan Gajah Mada – jalan Soekarno Hatta Tempat wisata Lawata  kemudian melakukan pemeriksaan ranmor dan barang-baranb seperti senjata tajam, narkoba, selanjutnya melanjutkan patroli menuju taman Amahami.

Personil. Bimas memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara mobil  Raimas Samapta Polres Bima Kota dengan himbauan, agar pengendara bermotor roda 2 maupun roda 4 berhati² dalam berkendara dan tetap mentaati peraturan lalulintas, memperhatikan barang bawaan dan memperhatikan parkir sepeda motor dalam keadaan terkunci dan aman dan tidak membawa barang berbahaya seperti senjata tajam, panah dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *