Binkam

Jum’at Curhat Program Quick Wins Kapolri, Polsek Langgudu Polres Bima Kota Bertemu Warga Waworada

34
×

Jum’at Curhat Program Quick Wins Kapolri, Polsek Langgudu Polres Bima Kota Bertemu Warga Waworada

Share this article

Kota Bima, NTB (11/08) – Program Quick Wins Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yakni Jum’at Curhat, terus digiatkan Polres Bima Kota dan Polsek jajaran yang ada.

Pada Jum’at Curhat (11/8/2023) pagi tadi, Personil Polsek Langgudu Polres Bima Kota, menyambangi dan bertemu warga yang berdomisili di Desa Waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Tentu sambang warga ini, bertujuan mendapatkan masukan, usul dan saran, terkait kondusifitas Kamtibmas di wilayah setempat yang perlu diatensi secara bersinergi antara pihak Polsek Langgudu dengan warga masyarakat setempat.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at siang ini.

Bertempat di salah satu rumah warga Desa Waworada, pada giat Jum’at Curhat tersebut, banyak masukan dan saran yang disampaikan warga, guna menciptakan suasana Ama dan kondusif di wilayah setempat.

Beberapa masukan warga sebut Kasi Humas AKP Jufrin, diantaranya soal masih marak terjadi kenakalan remaja yang sangat meresahkan masyarakat, miras serta sejumlah penyakit masyarakat lainnya yang berakibat kondusifitas keamanan di Desa Waworada, menjadi tidak nyaman.

Masukan dan saran serta harapan warga ini, ditanggapi personil Polsek Langgudu berikut Bhabinkamtibmas setempat, kata Kasi Humas AKP Jufrin, dengan mengatensi dan menindaklanjutinya, seperti patroli keliling serta memantaunya.

Polsek Langgudu pada warga setempat, berharap sinergitas dan kerjasama, dalam menjaga kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *