Binkam

Geliat Kampung Bebas dari Narkoba Kelurahan Melayu, Sat Narkoba Polres Bima Kota Sosialisasi dan Imbau Warga Jauhi Narkoba

30
×

Geliat Kampung Bebas dari Narkoba Kelurahan Melayu, Sat Narkoba Polres Bima Kota Sosialisasi dan Imbau Warga Jauhi Narkoba

Share this article

Kota Bima, NTB (10/8) – Geliat Kampung Bebas dari Narkoba di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, setelah terbangun Posko, dilanjutkan dengan sosialisasi dan imbauan.

Giat Sosialisasi dan Imbauan tentang tersebut dilaksanakan personil Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, kamis (9/8/2023) pagi ini.

Sosialisasi dan imbauan sebut AKP Jufrin, berisikan ajakan menjauhi penyalahgunaan narkoba serta mencegah peredaran gelap narkoba utamanya disekitar wilayah Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu.

Personil Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dan perangkat Lurah Kelurahan Melayu, jelas Kasat Narkoba, juga memberitahukan pada warga Melayu khususnya warga yg berdomisili di RT 10/RW 05, terkait telah dibentuknya, Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu dan himbauan untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

Pembentukan Kampung Bebas dari Narkoba di Kelurahan Melayu dengan telah terbangunnya Posko, kata AKP Jufrin, sangat diapresiasi wrga setempat.

“Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut dan akan membantu memberikan informasi apabila ada warga yang mengedarkan atau memakai Narkoba di wilayah Kelurahan Melayu,”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *