Binkam

Hitungan Menit Tim Opsnal sat Reskrim Polres Bima Kota Bekuk Komplotan Jambret

27
×

Hitungan Menit Tim Opsnal sat Reskrim Polres Bima Kota Bekuk Komplotan Jambret

Share this article

Kota Bima, NTB (24/7) – Kerja cepat, tepat dan terukur kembali ditunjukan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, dalam mengungkap kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kali ini, Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, sukses meringkus komplotan jambret, dalam hitungan menit saja.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Senin (24/7/2023) pagi ini.

Tim Puma 2 sebut Kasat Reskirm, mengungkap dan meringkus para penjabret ini, Sabtu malam sekira pukul 20.00, usai beraksi di seputaran jalan Santi Kota Bima.

Tim Puma 2 yang mendapat informasi, adanya korban yang dijambret di jalan lintas Gajah Mada Salama, langsung bergerak dan mencari serta mengejar para pelaku yang coba kabur melewati jalan seputaran Santi.

“Para pelaku yang telah diketahui identitas dan ciri-cirinya itu, langsung dikepung dan ditangkap,”jelas Kasi Humas AkP Jufrin.

Para pelaku jambret yang diringkus jelasnya, AYS (15) dan EP (15) keduanya warga Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Sesaat setelah melakukan aksinya para pelaku jambret yang berhasil dibekuk Tim Puma 2, sambung Kasat Reskrim menjelaskan, nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang geram dengan aksi brutal para pelaku.

“Para pelaku saat diamankan, nyaris dihakimi massa yang geram. Namun Tim Puma 2 sigap mengamankan para pelaku hingga digelandang menuju Mako Polres Bima Kota,”kata Kasi Humas.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, sebut kasi Humas, handphone dan satu unit sepeda motor,Kini para pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *