Binkam

Jumat Curhat, Polsek Wera Polres Bima Kota Duduk Bareng Warga Desa Sangiang

36
×

Jumat Curhat, Polsek Wera Polres Bima Kota Duduk Bareng Warga Desa Sangiang

Share this article

Kota Bima, NTB (14/7) – Program Jum’at Curhat Mabes Polri, menjadi atensi dan trus digiatkan Polres Bima Kota dan Polsek jajaran.

Pada Jumat (14/7/2023) pagi ini, Polsek Wera Polres Bima Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Iksan dan sejumlah personil, duduk bareng warga Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima, guna mendapatkan masukan dan saran yang terkait dengan harkamtibmas di wilayah setempat.

Jumat Curhat yang berlangsung di Kantor Desa Sangiang itu, dihadiri Kepala Desa dan perangkat Desa Sangiang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tentu tokoh pemuda serta sejumlah warga Desa Sangiang.

Banyak hal dan poin penting terkait penciptaan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Sangiang yang disampaikan secara bergantian para tokoh serta masyarakat Desa Sangiang.

Masalah kenakalan remaja, miras dan narkoba serta keamanan di sejumlah tempat wisata di Desa Sangiang, mengemuka disampaikan warga.

Berbagai masukan dan saran warga setempat, ditanggapi langsung Kapolsek Wera Ipda Iksan dengan menjelaskan satu persatu serta memastikan diatensi.

Kapolsek Wera berharap, sinergitas, kerja sama dan koordinasi yang terpadu, menjadi landasan guna memastikan serta menjamin harkamtibmas di wilayah Desa Sangiang, dapat terwujud dengan baik.

“Mari kita bekerja sama Banu membahu, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Desa Sangiang, tentunya dengan keterlibatan semua pihak, membantu kami dalam menjaga kondusifitas dimaksud,”ajak Ipda Iksan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *