Binkam

Gulung Tanpa Kompromi, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bima Kota Sergap Pengguna Narkoba Asal Kota Bima

32
×

Gulung Tanpa Kompromi, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bima Kota Sergap Pengguna Narkoba Asal Kota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (12/7) – Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota, kembali menunjukan taringnya dalam memberantas dan memerangi jula edar dan penggunaan narkoba di wilayah hukum setempat.

Kali ini seorang warga Kota Bima yang diduga sebagai pengguna narkoba jenis sabu, disergap bersama barang bukti sabu dan barang bukti lainya.

Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Katim Bripka Wahyudin dan anggotanya, menyergap dan meringkus MI seorang pengguna sabu asal Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Selasa (11/7/2023) dini hari sekira pukul 01.30 Wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Rabu pagi ini.

MI ditangkap di Jalan Imam Bonjol seputaran Santi Kota Bima bersama satu klip plastik berisi narkoba jenis sabu dengan berat bersih 0,13 gram.

Barang bukti lain yang diamankan saat digeledah badan dengan disaksikan warga lainnya, berupa kotak rokok, dua buah handphone dan satu unit sepeda motor.

MI sebut Kasi Humas, ditangkap berdasar laporan masyarakat dan hasil penyelidikan Tim Cobra Alpha, hingga didapatkan informasi pasti keberadaan pengguna sabu ini bersama sejumlah barang bukti dimaksud.

“Setelah dilakukan penggeledahan MI langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *