Binkam

Rawat Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Ambalawi Diskusi Bersama Warga pada Jum’at Curhat

8
×

Rawat Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Ambalawi Diskusi Bersama Warga pada Jum’at Curhat

Share this article

Kota Bima, NTB (07/7) – Keamanan dan ketertiban serta kondusifitas masyarakat di wilayah Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, menjadi starting poin yang diatensi Polsek Ambalawi di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Dediasnyah.

Guna memastikan dan merawat kamtibmas agar selalu kondusif, menyambangi, mengimbau dan mendengar keluh kesah dan masukan serta saran dari masyarakat, menjadi poin yang patut dipertimbangkan dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ambalawi Polres Bima Kota.

Begitu ungkapan disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AkP Jufrin , Kapolsek Ambalawi saat bertemu warga dan stackholder yang ada di Ambalawi di Aula Kantor Camat setempat, Jum’at (7/7/2023) pagi tadi.

Program Jum’at Curhat yang digiatkan Polsek Ambalawi tersebut, dihadiri langsung Camat Ambalawi, Muspika Kecamatan Ambalawi serta para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Ambalawi.

Kegiatan Jumat Curhat sebut Kapolsek, bertujuan untuk membuka ruang Komunikasi dengan masyarakat secara langsung untuk menyampaikan masukan, Informasi, keluhan dan tanggapan serta pengaduan terkait permasalahan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ambalawi.

Beberapa persoalan mengemuka saat Jum’at Curhat tersebut. Diantaranya, terkait pendistribusian pupuk dan gas LPG.

Warga berharap pada pihak Polsek Ambalawi, agar dapat mengawasi secara ketat terkait pendistribusian dan jual edar pupuk dan LPG dimaksud, baik soal stabilisasi harga pun ketersediaannya.

Selain dua masalah itu, warga dan tokoh masyarakat setempat, sangat mengapresiasi kerja ditunjukan Kapolsek Ambalawi dan jajaran, dalam menekan angka kriminalitas dan membasmi berbagai penyakit masyarakat di wilayah Ambalawi.

Warga berharap, kamtibmas yang kondusif terus ditingkatkan demi rasa aman dan nyaman masyarakat Ambalawi dalam menata ekonomi dan aktivitas kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *